بِــــــسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيـــمِ
SELAMAT DATANG DI BLOG IKKM BATAM - TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

PILIH MENU

.

Radio Online Minang Cimbuak                Radio Online Minang Cimbuak

Sabtu, 16 Juli 2016

OBAT DIABETES ALAMI


http://ikkmbatam.blogspot.com/2016/07/obat-diabetes-alami.html



Dahulu daun kopasanda ( daun seri) di kenal sebagai obat luka. Daun itu banyak digunakan oleh TNI saat itu bila ada luka goresan hingga daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada pula yang menamai Daun Kamboja. Masing-masing daerah mempunyai nama sendiri untuk tumbuhan ini. 
Apa pun namanya, sebenarnya tumbuhan ini mempunyai manfaat yang menakjubkan. Satu diantara faedah dari tumbuhan ini yaitu bisa dipakai sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk memakai Daun Kopasanda sebenarnya mempunyai ketentuan sendiri sama juga dengan pengalaman Andi yang menanggung derita penyakit Diabetes Melitus. 

Ciri cirinya yaitu: perasaan lemas, selalu haus, perasaan Sakit, serta selanjutnya


Berikut caranya :
·         Ambil 11 helai daunnya lantas dicuci bersih setelah itu dimasak dengan 2 gelas air sampai mendidih dan airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum setiap harinya satu. gelas. 

Setelah mengkomsumsi sepanjang 3 hari berturut-turut, lantas Anda kembali memeriksakan gula darahnya. Selanjutnya demikian mempesona karena hasil GDS Anda tingal 120. Daun kopasanda dapat dipakai sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi. 

Demikian artikel mengenai Obat Alternatif untuk Diabetes, semoga berguna
Sumber : http://www.dunia-imformasi.com/2016/07/menakjubkan-dalam-waktu-3-hari-gula.html